penyakit hiv/aids

penyakit hiv/aids

penyakit hiv/aids merupakan penyakit yang paling berbahaya kalau gak ditangani dengan benar dan dapat menyebabkan kematiaan pada si penderita penyakit hiv/aids tersebut. untuk mengetahui pemyebab terjadinya atau timbulnya penyakit hiv/aids ini,kami akan menjelaskannya berikut ini.penyakit hiv/aids  adalah sekumpulan gejala dan infeksi yang timbul karena rusaknya sistem kekebalan tubuh manusia akibat infeksi virus hiv atau infeksi virus-virus lain yang mirip yang menyerang spesies lainnya.Virusnya sendiri bernama Human Immunodeficiency Virus (atau disingkat HIV) yaitu virus yang memperlemah kekebalan pada tubuh manusia. Orang yang terkena virus ini akan menjadi rentan terhadap infeksi oportunistik\ataupun mudah terkena tumor.Meskipun penanganan yang telah ada dapat memperlambat laju perkembangan virus, namun penyakit ini belum benar-benaPenyakit hv/aidsr bisa disembuhkan. HIV dan virus-virus sejenisnya umumnya ditularkan melalui kontak langsung antara lapisan kulit dalam (membran mukosa) atau aliran darah, dengan cairan tubuh yang mengandung HIV, seperti darah air mani, cairan vaginacairan preseminal, dan air susu ibu. Penularan dapat terjadi melalui hbungan intim (vaginal,anal, ataupun oral), transfusi darah, jarum suntik yang terkontaminasi, antara ibu dan bayi selama kehamilan, bersalin, atau menyususi, serta bentuk kontak lainnya dengan cairan-cairan tubuh tersebut. adapun gejala atau ciri-ciri yang terkena penyakit hiv/aids tersebut adalah sebagai berikut:

ciri-ciri penyakit hiv/aids

  1. Demam. Suhu tubuh mencapai 38 derajat Celsius dan biasanya diikuti sakit tenggorokan, pembengkakan kelenjar getah bening dan kelelahan.
  2. Nyeri Otot. Virus HIV biasanya menyerang kelenjar getah bening yang merupakan bagian dai sistem imun. Kelenjar ini berada di ketiak, paha dan leher, sehingga menyebabkan nyeri otot.
  3. Ruam Kulit, Terdapat bercak kemerahan di sekujur tubuh.penyakit hiv/aids
  4. Mual, Muntah, dan Diare.
  5. Berat Badan Turun. Penurunan berat badan terjadi karena diare yang berkepanjangan dan penyerapan asupan gizi yang tidak maksimal.
  6. Batuk Kering
  7. Radang Paru-Paru
  8. Kebas dan Rasa Kesemutan
  9. Infeksi Jamur
  10. Perubahan pada kuku. Seperti mudah patah, rapuh dan perubahan warna.
  11. Berkeringat di malam hari.
  12. Mudah dan sering lelah.

wal;aupun penyakit hiv/aids ini sampai sekarang belum ada obatnya, tapi alangkah baiknya anda mencoba dulu dengan pengobatan tradisional untuk mengurangi rasa sakit yang di derita oleh penyakit hiv/aids tersebut. kami sarankan dengan pengobatan atau pencegahan dengan obat herbal alami yaitu dengan Ace Maxs. karena Ace Maxs mampu membunuh sel-sel kanker akibat dari virus yang menyerang diri anda. maka solusikan dengan konsumsi obat herbal Ace Maxs.

pengobatan dengan obat herbal alami Ace Maxs

pengobatan dengan obat herbal alami Ace Maxs merupakan cara yang tepat bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit hiv/aids yan sedang anda alami. karena Ace Maxs terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti: penyakit hiv/aids, gejala diabetes,kanker payudara,hevatitis,darah tinggi dan berbagai penyakit lainnya. obat herbal Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan alami seperti:

-Apel

-Bunga rosellapenyakit hiv/aids

-Daun sirsak

-Kulit manggis dan lain-lain.

kandungan obat herbal Ace Maxs

kandungan obat herbal Ace Maxs yang insya allah bisa menyembuhkan penyakit hiv/aids tersebut dan berbagai macam penyakit lainnya memiliki banyak kandungan dan keunggulan yang banyak khasiatnya dan inilah cara yang tepat bagi anda yang ingin megatahui cara mengobati penyakit amandel tersebut.

Kandungan yang dimiliki oleh Ace Maxs :

cara mengobati penyakit amandel1. kandungan dari daun sirsak

Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.

Tidak hanya di dalam negeri, di banyak negarapun sirsak tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan pangan, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk obat dan pestisida alami.

Lina Merdiana, peraih penghargaan Traditional Medicine Award pada 2002 dari Forum Sarjana Award (FORSA) dan juga Juwita Ratnasari, sarjana pertanian IPB denganprogram studi hortikultura, yang kini tengah melanjutkan studi pasca sarjana itu mencermati banyaknya khasiat akan tanaman sirsak baik dari mulai daun, batang hingga buahnya yang sangat beragam dari tanaman buah hingga tanaman obat dengan menuangkan di bukunya berjudul : “Ramuan dan Khasiat Sirsak”. Buku ini karya keempat Lina, sebelumnya berjudul “Mencegah dan Mengobati Kanker Pada Wanita; Ramuan dan Menu Untuk Meningkatkan Gairah Sekseual; dan Ramuan Tradisional untuk Kesuburan Suami Istri”, yang diterbitkan oleh Penebar Swadaya.

Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:

  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-paru
  • Kanker Pankreas

Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan kemo terapi yang biasa digunakan.

Aneka macam khasiat dan manfaat daun Sirsak dan buah sirsak sebagai obat segala penyakit, baik untuk kanker maupun untuk menyembuhkan penyakit lain seperti penyakit reumatik, encok, ginjal, paru-paru, prostat, pankreas, eksim, liver dan lain sebagainya. Sedangkan untuk mengobati kanker, menurut beberapa catatan daun sirsak mampu bekerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemo terapi atau adriamycin dalam menekan dan memperlambat pertumbuhan sel kanker.

Simak menurut para ahli tentang yang terkandung dalam daun sirsak :

  • Antibakteri (Menghambat perkembangan bakteri)
  • Antiviruss (Menghambat perkembangan virus)
  • Antikanker (Menghambat perkembangan kanker)
  • Antitumor (Menghambat perkembangan tumor)
  • Antiparasit (Menghambat perkembangan parasit)
  • Antimalaria (Antimalaria)
  • Antileishmania (Antileishmania)
  • Antipasmodik (Zat yg bersifat merelaksasi otot polos)
  • Antikonfulsan (Antikejang)
  • Astrigen (Zat yang bersifat mengerutkan/menciutkan selaput lendir)
  • Antimutagenik (Zat yang bersifat menghambat mutasi gen)
  • Analgetik (Zat yang dapat meredakan rasa nyeri / sakit)
  • Antiinflamasi (Zat yang bersifat menekan peradangan)
  • Febrifuge (Zat yg bersifat menurunkan demam)
  • Hipotensif (Zat yang bersifat menurunkan tekanan darah)
  • Hipoglikemik (Zat yang bersifat menurunkan kadar gula darah)
  • Nervin (Menguatkan syaraf / tonik syaraf)
  • Kardiodepresan (Menekan aktivitas jantung)
  • Galakt0gogue (Zat yg dapat meningkatkan produksi asi)
  • Sedatif (Zat yg bersifat menenangkan)
  • Stomakik (Zat yg menguatkan lambung dan menambah nafsu makan)
  • Vasodilator (Zat yg bersifat melebarkan pembuluh darah)
  • Vermifuge (Zat yg dapat membunuh cacing usus)
  • Diuretik (Peluruh airseni)
  • Tranquilizer (Zat yg bersifat menenangkan)

Terapi sirsak berkhasiat 10 ribu kali keampuhan kemoterapi! (Majalah Trubus, 10 Januari 2011)

1. Menyembuhkan berbagai macam penyakit KANKER ( payudara, serviks, paru-paru, otak, prostat, hiv/aids, usus besar,penyakit amandel pankreas dll)

2. Menyembuhkan berbagai macam penyakit TUMOR

3. Menyembuhkan penyakit KISTA ( jinak maupun ganas )

4. Menyembuhkan penyakit MIOM / MIOMA ( jinak maupun ganas )

5.Mengeliminasi radikal bebas, mengeringkan sel kanker, menyembuhkan peradangan dalam tubuh, dan terutama meningkatkan stamina pasien agar tubuh tidak lemah.

6. Menyembuhkan peradangan, misalnya radang tenggorokan, usus, pencernaan, ambeien, dan diabetes.

7. Mencegah dan menyembuhkan asam urat

8. Menyembuhkan penyakit kadar kolesterol jahat yang tinggi.

9. Bagi pria, daun sirsak menambah jumlah dan memperkuat sperma.

10. Meningkatkan kekebalan tubuh

Keistimewaan ekstrak daun sirsak adalah efeknya yang bekerja hanya pada sel-sel yang tumbuh abnormal dalam tubuh. Namun, ekstrak daun sirsak tidak mengganggu pertumbuhan sel-sel normal dalam tubuh.

Kemampuan ini disebabkan oleh senyawa aktif Acetogenins yang terdapat dalam ekstrak daun sirsak. Senyawa ini berfungsi mengontrol pembelahan sel kanker dengan menghambat aliran energi pada proses pembelahan sel tersebut. Pembelahan sel kanker yang berjalan beberaaa puluh kali lebih cepat dari sel normal membutuhkan energi yang besar. Dengan hambatan pada aliran energi yang dilakukan oleh Acetogenins, proses pembelahan sel kanker dapat dihambat secara berkala.

2. Kandungan kulit manggis

cara mengobati penyakit amandelBuah manggis disebut juga ratunya buah. karena memang kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa diekstrak menjadi makanan dan mninuman kesehatan kelas premium. Bahkan pada kulit manggis, khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi.

Pada buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung Xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan Xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan Xanthone yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis,dll.

Temuan terbaru menungkapkan bahwa buah manggis Terdapat lebih dari 200 jenis bahan xanthon di alam, tetapi lebih dari 40 jenis xanthon terdapat dalam buah manggis dan ini merupakan kandungan terbanyak. Kulit buah buah manggis ini mengandung senyawa xanthon yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Kadar xanthon di dalam kulit buah manggis mencapai 123,97 mg per ml. Xanthon berhasiat sebagai antioksidan dan antikanker, diantaranya adalah kanker payudara, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker hati, kanker pencernaan, dan leukemia. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi sehinga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker. Xanthone dalam kulit manggis juga dapat menyembuhkan penyakit tuberculosis (TBC), asma, dan sebagai aniinfalamsi serta anti diare. Tak hanya itu, kulit buah manggis juga dapat digunakan untuk atasi penyakit jantung koroner dan HIV. Dan masih banyak lagi khasiat kulit buah manggis lainnya.

Xanthone juga bermanfaat mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor. Kemampuan antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan paling efektif.

Hingga kini telah ditemukan lebih dari 40 jenis xanthone. Termasuk kandungan alpha-mangostin yang bersifat sebagai antibakteri, gamma-maostin bersifat anti-inflamasi, serta Garcinone E yang bertindak sebagai agen anti-tumor yang kuat.

Beberapa literatur juga telah menunjukkan bahwa ekstrak kulit manggis bersifat menghambat dan mendukung penghancuran sel kanker. Kandungan xanthone menjadi kunci untuk melawan penyebaran sel kanker yang menyerang payudara, darah, hati dan getah bening.

Penelitian sebelumnya juga menunjukkan bahwa ekstrak kulit manggis bisa membantu dalam pencegahan bahkan penyembuhan berbagai jenis penyakit, termasuk diabetes, penyakit jantung, Alzheimer dan penyakit kronis lainnya.

Manggis juga mengandung polisakarida, senyawa dalam tumbuh-tumbuhan yang berperan sebagai agen anti-kanker dan anti-bakteri. Senyawa ini membantu memblok mutasi sel-sel kanker sehingga menghambat penyebarannya.

Sebagian yang terkandung dalam kulit manggis

  • Anti-fatigue (memberi tenaga).
  • Powerful anti-inflammatory (anti peradangan)
  • Analgesic (mencegah sakit urat saraf)
  • Anti-ulcer (ulkus perut, mulut dan usus)
  • Anti-depressant (mencegah kemurungan)
  • Anxyolytic (mencegah kegelisahan, panik & cemas)
  • Anti-Alzheimerian (mencegah penyegah Alzheimeria)
  • Anti-tumor and cancer prevention (Mencegah kanker)
  • Immunomodulator (system kekebalan)
  • Anti-aging (Anti penuaan)
  • Anti-oxidant (racun dalam badan)
  • Anti-viral (membunuh kuman)
  • Anti-biotic (memodulasi infeksi bakteri)
  • Anti-fungal (infeksi oleh jamur)
  • Anti-seborrheaic ( mencantikkan kulit)
  • Anti-lipidemic (membuang kolesterol)
  • Anti-atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri)
  • Cardioprotective (untuk jantung)
  • Hypotensive (merendahkan tekanan darah)
  • Hypoglycemic ( mengurangi gula dalam darah)
  • Anti-obesity (kuruskan badan)
  • Anti-arthritic (cegah sakit tulang)
  • Anti-osteoporosis (tulang rapuh)
  • Anti-periodontic (cegah gusi berdarah)
  • Anti-allergenic (mencegah reaksi alergi)
  • Anti-calculitic (cegah batu karang)
  • Anti-pyretic (rendahkan suhu badab)
  • Anti-Parkinson (penyakit saraf parkinson)
  • Anti-diarrheal (mencegah diare)
  • Anti-neuralgic (sakit urat saraf)
  • Anti-vertigo (mencegah pusing)
  • Anti-glaucomic (sakit mata)
  • Anti-cataract (mencegah katarak)
  • Pansystemic (Mengimbangi seluruh badan)

3. Manfaat Apel

cara mengobati penyakit amandelAda banyak sekali manfaat apel untuk kesehatan, buah yang banyak di sukai oleh manusia. Buah apel merupakan buah yang berasal dari Asia Barat yang memiliki iklim subtropis. Namun, buah ini dengan mudah anda temukan di Indonesia. buah apel merupakan buah yang memiliki rasa menyegarkan dan banyak manfaatnya. Manfaat buah apel khususnya untuk kesehatan memang tidak diragukan lagi jika melihat dari kandungan dalam buah ini.

Beberapa khasiat dari buah apel adalah sebagai berikut.

1. Melindungi tulang
2. Asma dan amandel
3. Mencegah Al-zheimer
4. Menurunkan Kadar Kolesterol
5. Mencegah kanker paru-paru
6. Mencegah Kanker Payudara
7. Mencegah kanker usus
8. Mencegah Kanker Hati
9. Mengontrol diabetes
10.Mengurangi berat badan

Kandungan Buah Apel :

Di dalam dunia kesehatan, Manfaat buah apel bisa membantu diet atau menurunkan berat badan Anda. Dengan mengkonsumsi 1 apel dapat mengurangi asupan kalori sebanyak 15%. Sebaiknya sebelum makan Anda konsumsi 1 buah apel karena dapat mengurangi kalori Anda kira-kira 185 kalori. Sehingga jika di rata-rata per bulan maka Anda bisa membuang sebanyak 0,68 kg atau 9,07 kg per tahun. info penyakit hiv/aidsl tersebut di cukupkan dulu sampai disini. terimakasih sebelumnya mudah-mudahan info untuk penyakit hiv/aids ini bermanfaat bagi anda yang membacanya dan orang-orang disekitar anda.

Lima Keunggulan Utama Ace-max’s: 

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2.  Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3.  Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
 4.   Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
 5.   Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.

Untuk itu jika anda mengalami penyakit hiv/aids, secepatnya segera solusikan dengan kandungan yang terkandung di dalam ace maxs sebagai salah satu pengobatan Hiv/Aids. yang sangat ampuh dalam penyembuhan penyakit hiv/aids,  Sudah banyak yang sembuh dan terbukti khasiat dari ace maxs dapat menyembuhkan penyakit hiv/aids. cara pesan obat heral alami Ace Maxs klik tautan dibawah ini.

 

About distributoracemaxs

Kami merupakan distributor ace maxs resmi terbesar, dan siap kirim dulu barang

Posted on Desember 23, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. alangkah baik dtambh jinten hitam membntu menambh imunity tbuh.

Tinggalkan komentar